...


Netizen Polresta Mojokerto terlihat di  Posko Mudik dan Observasi Covid-19 polresta Mojokerto dan instansi terkait sejak beberapa waktu lalu.
Menurut Eka Vinda salah satu anggota netizen Polresta Mojokerto, timnya membantu tugas dari tim kesehatan seperti mengarahkan para penumpang kereta api untuk cuci tangan, dan mengarahkan untuk masuk ke bilik sterilisasi.
" Kegiatan yang kami lakukan bersifat sukarela.dan kegiatan ini berlangsung hingga akhir bulan maret, membantu petugas jaga posko," jelasnya.
Sementara itu Wahyudi, Kepala Stasiun Mojokerto, mewakili manajement PT. KAI khususnya stasiun mojokerto sangat berterima kasih atas kehadiran tim  netizen Polresta Mojokerto yang telah sukarela membantu kami yang ada distasiun mojokerto.
" Dan kami berharapan semoga wabah covid19 di Mojokerto segera berakhir dan aktifitas perjalanan kereta api kembali normal," tambahnya.(rey/lintasmojo)



Netizen Polresta Mojokerto terlihat di Posko Mudik dan Observasi Covid-19 polresta Mojokerto dan instansi terkait sejak beberapa waktu lalu.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close