-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Banyak Warga dan Pelajar yang Terobos Lampu Merah

    10 Maret 2020, 2:10:00 PM WIB Last Updated 2020-03-10T07:10:25Z

    Satlantas Polsek Magersari Polres Mojokerto Kota getol merazia pengendara yang menerobos lampu merah dan pengendara tanpa mengenakan helm. Seperti di jalan Semeru Kota Mojokerto, Selasa (10/3).
    Banyaknya laporan masyarakat tentang pengendara pelajar yang tak dilengkapi helm, hal itu menjadi sasaran giat kali ini. Dan banyak dijumpai pelajar maupun masyarakat yang putar balik saat razia.
    Menurut Panit 2 Satlantas Polsek Magersari Ipda Agus S, jika kegiatan ini untuk antisipasi curanmor hingga meminimalisir laka lantas. Dan sasaran utama yakni pelajar yang tak memakai helm dan kelengkapan surat-surat.
    " Kita banyak menindak pelajar yang terobos lampu merah dan tak dilengkapi surat kendaraan. Dan juga pengendara yang bukan pelajar kita tindak karena tak dilengkapi STNK maupun SIM," jelas Ipda Agus.
    Sementara itu, Kasatlantas Polres Mojokerto Kota, AKP Marita Dyah Anggraini SIK, pihaknya terus sosialisasikan keselamatan berlalu lintas kepada pelajar. Melalui unit Dikyasa Polres Mojokerto Kota, kampanye berkendara yang baik dengan datangi sekolah-sekolah.  Guna memberikan himbauan agar saat berkendara sudah mempunyai surat ijin mengemudi.
    " Kita dekati dan beri wawasan tentang keselamatan sebagai kebutuhan, artinya saat berkendara harus patuh dan tertib di jalan serta menghormati pengendara yang lain,"jelasnya.(rey/lintasmojo)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini