-->

Biznet Mojokerto Ajak Kolaborasi Admin Medsos Mojokerto Raya

19 Februari 2020, 5:41:00 PM WIB Last Updated 2020-02-19T10:41:51Z

Biznet provider internet Mojokerto gelar tatap muka dengan admin media sosial di Mojokerto Raya, Selasa (18/2). Di Paradoks cafe jalan raya ijen kota mojokerto.
Andry Susanto, Tim Biznet Mojokerto mengatakan tujuan dilaksanakannya acara tersebut adalah untuk menunjukkan bahwa kehadiran Biznet  di Mojokerto bukan hanya untuk tujuan bisnis tapi juga untuk menjalin kerjasama dan kedekatan antara Biznet dengan para admin akun media sosial Mojokerto.
" Kita mengundang teman-teman admin media sosial yang ada di  Mojokerto Raya ini untuk bersama menginformasikan beberapa kegiatan Biznet yang sekiranya bisa bermanfaat untuk masyarakat Mojokerto," jelasnya.
Sekedar diketahui, pentingnya masyarakat yang melek teknologi yang semakin berkembang pesat sehingga perlu adanya edukasi tentang pemanfaatan teknologi untuk kehidupan.
Hari ini, ada kejutan menarik dari Biznet. Dapatkan GRATIS biaya instalasi Biznet Home buat kamu yang berlangganan di hari ini dan juga besok. Jadi, ayo #PakeBiznet sekarang karena promo ini cuma dua hari. Kunjungi website biznethome.net/promo untuk informasi lebih lanjut.
.
#PakeBiznet Lebih Cepat!
===============================
#Biznet #BiznetHome #BiznetFiber #ConnectingIndonesia #InternetJamanNow #KidsJamanNow #Millenials #Internet #InternetRumah #InternetKantor #InfoPromo #PaketPromo #Diskon #Harbolnas
Komentar

Tampilkan

Terkini