-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Siswa Latja Belajar Tupoksi Binmas

    19 Februari 2020, 12:43:00 PM WIB Last Updated 2020-02-19T05:43:20Z

    Sat Binmas Polres Mojokerto Kota ajarkan Siswa Seba Polri Diktuk T.A 2019/2020 tentang fungsi program satuan binmas, salah satunya pengenalan tupoksi serta pembelajaran administrasi Sat Binmas saat di Terminal Kertajaya Kota Mojokerto maupun di pusat keramaian, Rabu (19/2).
    Kegiatan yang dilakukan Siswa Seba Polri, yakni Memberikan himbauan Kamtibmas kepada para penumpang Bus, Pengemudi dan pedagang asongan.
    Kapolres Mojokerto Kota AKBP BOGIEK SUGIYARTO SH SIK MH melalui Kasat Binmas Polres Mojokerto Kota Anang Leo Afera, SH bersama KBO Binmas IPDA Hermanto SH ditunjuk Mentor Siswa Seba Polri Diktuk T.A 2019/2020. Untuk pelatihan Sat Binmas, Rabu (19/2). Para Siswa ini mendalami dan latihan kerja di Satuan fungsi Sat Binmas.
    " Pengenalan Tupoksi serta pembelajaran administrasi Sat Binmas, juga memberikan himbauan Kamtibmas di terminal, Alun-alun Kota Mojokerto dan perniagaan," jelasnya.
    Saat di jalan Majapahit, mereka memberikan himbauan Kamtibmas kepada para pedagang Emas dan Konsumen yang ada dijalan Mojopahit.
    Kasat Binmas Polres Mojokerto Kota Anang Leo Afera, SH menambahkan jika kegiatan ini merupakan rangkaian akhir tahapan pendidikan sebelum dilantik menjadi anggota Polri. Dan bisa mengimplementasikan ilmu yang didapat selama mengikuti pendidikan di SPN.
    "Tujuan latihan kerja ini untuk memberikan pengalaman kerja secara individu maupun kelompok, dalam menghadapi berbagai tantangan tugas dan perubahan yang sangat cepat dalam situasi yang sesungguhnya di lapangan,” Ucap IPTU Anang Leo Afera, SH.(rey/lintasmojo)






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini