...

 Posko Tanggap Bencana Alam Kota Mojokerto juga terdapat dapur umum untuk masyarakat di Kelurahan Gununggedangan, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto.dan petugas juga siaga dan dibantu beberapa instansi dan relawan. Kapolresta  Mojokerto Kota AKBP Bogiek Sugiyarto SH SIK MH juga menyempatkan melihat secara langsung keberadaan dapur umum dan perlengkapan termasuk bahan makan dan sembako, Senin (6/1).
Hasil pengecekan ternyata semua peralatan, persediaan bahan pokok makanan dan personil yang mengawaki Dapur Umum sudah siap siaga sewaktu-waktu di gerakan.  “Kapolresta Mojokerto Kota berharap agar Posko tanggap bencana dan Dapur Umum ini, di peruntukan kepada warga masyarakat yang terdampak banjir dan luapan air yang mengharuskan evakuasi, dari tempat tinggal ke tempat yang aman,”  ungkapnya.(rey/lintasmojo)



Posko Tanggap Bencana Alam Kota Mojokerto juga terdapat dapur umum untuk masyarakat di Kelurahan Gununggedangan, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto.dan petugas juga siaga dan dibantu beberapa instansi dan relawan. Kapolresta Mojokerto Kota AKBP Bogiek Sugiyarto SH SIK MH juga

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close