-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jelang Tour Jawa - Bali, Elfendy Tedja Mampir GBI Rock Mojokerto

    06 Januari 2019, 1:01:00 PM WIB Last Updated 2019-01-06T06:19:29Z
    GBI Rock Kota Mojokerto
    Effendy Tedja saat bernyanyi "Berada Dekat Mu" di depan Jamaah GBI Rock Kota Mojokerto.
    Jelang tour albumnya yang ke 7, Elfendy Tedja penyanyi "Ku Mau Cinta Yesus" dan pencipta lagu-lagu rohani ini memperkenalkan lagunya kepada jemaat GBI Rock Kota Mojokerto, Minggu (7/1).
    Elfendy Tedja menceritakan perjalanan album dari pertama hingga yang ke 7 ini. Di Album pertama berduet dengan Mawar Simorangkir, album kedua berduet dengan Nur Afni Oktavia, dan yang ke 3,4,5,6 bahkan ke 7 berduet dengan Ryan Tedja.
    Ryan Tedja sendiri merupakan anak ke 3 dari 4  bersudara dari keluarga Elfendy Tedja. Dan Ryan Tedja merupakan salah satu finalis dan juara ke 3 X Factor Indonesia, setelah fatin sidiqiya, Novita Dewi. dan New Dimension (Ryan Tedja)

    Ryan Tedja saat di Kota Entikong
    Album ke 7 bersama Ryan ini, Elfendy menuturkan bakal Tour Jawa dengan album yang bertajuk "Berada Dekat Mu" featuring Ryan Tedja, Iwa Ang dan Cindy Felia Tedja.
    " sebelum Tour Jawa dan Bali ini saya masih keliling Surabaya, Caruban dan Mojokerto," jelasnya.
    Sementara itu, luis salah satu jemaat GBI Rock Kota Mojokerto menuturkan jika album Elfendy Tedja feutering Ryan Tedja sangat menginspirasi.
    " saya selalu mengikuti dari album pertama hingga ke 6 dan album ke 7 ini saya sudah menunggu untuk ikuti tournya," tambahnya.(Rey/lintasmojo)

    Effendy Tedja Bersama jemaat dan pengurus GBI Rock, usai ibadah Minggu.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini