...

 Polres Mojokerto Kota juga mendirikan Posko Tanggap Bencana Alam diwilayah Kelurahan Gununggedangan, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto. Daerah yang lengganan banjir tersebut Kapolres Mojokerto Kota AKBP Bogiek Sugiyarto, SH SIK MH  bersama Dandim 0815 dan Wakil Walikota Mojokerto, menggelar pengecekan bersama, Senin (6/1).  Selain pengecekan Posko dan peralatannya, rombongan juga melakukan  Pengecekan keberadaan Pos Pelayanan Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Mojokerto yang di siagakan di Posko tersebut.
Kepala Dinas Kesehatan Kota Mojokerto, Indah menjelaskan pihaknya siagakan personil di Posko Tanggap Bencana Kota Mojokerto dan tenaga Medis kesehatan, obat-obatan dan dokter umum serta Mobil Ambulance berjaga di Posko selama musim penghujan.  “ Kita berharap agar keberadaan petugas pelayanan Kesehatan ini dapat bekerja sesuai bidangnya dan dapat membanyu masyarakat yang membutuhkan,”  ungkapnya.
Sementara itu, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Bogiek Sugiyarto, SH SIK MH berharap dengan adanya posko kesehatan ini bisa cepat menangani warga yang membutuhkan saat musim penghujan ini dan jika banjir tak akan menemui kesulitan jika membutuhkan pengobatan.(rey/lintasmojo)



Polres Mojokerto Kota juga mendirikan Posko Tanggap Bencana Alam diwilayah Kelurahan Gununggedangan, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto. Daerah yang lengganan banjir tersebut Kapolres Mojokerto Kota AKBP Bogiek Sugiyarto, SH SIK MH bersama Dandim 0815 dan Wakil Walikota Mojokerto

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close