-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ning Ita Kunjungi Sekolah Usai Direhab

    06 Januari 2020, 10:34:00 PM WIB Last Updated 2020-01-06T15:34:02Z


     Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari melihat langsung beberapa gedung sekolah yang telah direhabilitasi. Perbaikan dan penambahan gedung baru agar nantinya mampu menunjang kualitas kegiatan belajar mengajar (KBM) bagi anak didik, Senin (6/1). Ada lima sekolah yang dikunjungi, yakni SDN Surodinawan, TK Negeri Pembina Prajurit Kulon, SDN 1 Wates, SDN 3 Wates, SDN 4 Wates dan yang terakhir di SMPN 8.
    " Mutu pendidikan akan terlihat baik bila ditunjang dengan kualitas sarana prasarana infrastruktur yang memadai. Untuk itu, kami ingin memberikan kenyamanan yang optimal melalui peremajaan ini," kata Ning Ita
    Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto Amin Wachid menambahkan, rehabilitasi gedung sekolah merupakan proses perbaikan sejak tahun 2019. Ada 32 gedung sekolah yang menjadi prioritas dalam perbaikan kita.
    "Perbaikan tidak hanya untuk SD, dari jenjang TK, SD hingga SMP. Dan bukan hanya perbaikan, tapi kami juga menambahkan gedung baru sesuai kebutuhan. Sedangkan tahun 2020, jumlahnya 18 gedung sekolah. Perbaikan ini Pemerintah Kota Mojokerto mengambil dari dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2019," Ujarnya.(rey/lintasmojo)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini