-->

Jelang Tes CPNS dan SKD, BKD Gelar Khotmil Qur'an

29 Januari 2020, 11:52:00 AM WIB Last Updated 2020-01-29T04:52:12Z

Jelang pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Seleksi  Kompetensi Dasar (SKD), Badan Kepegawaian Daerah (BKD Kota Mojokerto menggelar khotmil Qur'an di Aula serba guna Lantai 4 Gedung GMSC, Jalan Gajah Mada, Kota Mojokerto. Rabu, (29/1).
Kegiatan doa bersama dan Khotmil Qur'an dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto, Kepala Sekolah SD, SMP, dan guru di lingkungan Dinas Pendidikan, serta Pegawai dan staf BKD Kota Mojokerto. Usai Khotmil Qur'an acara dilanjutkan dengan sholat Dhzuhur berjamaah.
Endri Agus Subiyanto, Kepala BKD Kota Mojokerto mengatakan, Khotmil Qur'an ini tidak lain adalah berdoa agar kita sebagai pelaksana dan tuan rumah tes CPNS dan SKD tahun 2020 berjalan lancar saat pelakasanan tes nanti.
"Tes dilaksanakan pada tangal 1-13 Februari 2020, dan diikuti oleh 16.674 peserta yang terdiri dari Kota Mojokerto sebanyak 3180 peserta, Kabupaten Mojokerto 5172 peserta, dan Kabupaten Jombang 8322 peserta," ungkapnya.
Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Amin Wachid SSos dalam sambutannya Dinas Pendidikan siap membantu untuk terlaksananya kegiatan tes CPNS dan SKD ini.
"Kita bantu kesiapan sarana dan prasarana, seperti lahan parkir di SD Balongsari dan SMP 1 Kota Mojokerto gratis buat para peserta tes, saya juga meminta kepada pihak sekolah untuk membantu menjaga motor saudara kita yang ikut melaksanakan tes CPNS, kalaupun nanti hujan tolong di helmnya balik dan di tata biar tidak kehujanan," ungkapnya.(rey/lintasmojo)



Komentar

Tampilkan

Terkini