...



Sat Binmas Polres Mojokerto gelar sosialisasi antisipasi penyebaran virus Corona di wilayah hukum Polres Mojokerto. Di Aula Prabu Hayam Wuruk Polres Mojokerto jalan Bhayangkara Kota Mojokerto, dibuka langsung oleh Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Bogiek Sugiyarto SH SIK MH, Selasa (28/1). Antisipasi Penyebaran Virus Corona ini disampaikan oleh dr. FARIDA M dari Dinas Kesehatan Kota Mojokerto dan disampaikan kepada lurah, kepala desa dan Bhabinkantibmas.
Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Bogiek Sugiyarto SH SIK MH mengatakan kegiatan merupakan Binluh Optimalisasi Peran Bhabinkamtibmas dalam Turut serta Antisipasi Penyebaran Virus Corona diwilayah Hukum Polres Mojokerto Kota.  ” Agar masyarakat bisa memahami dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona yang tengah menjadi perhatian kita semua, semoga masyarakat tak gegabah atau resah dengan Virus Corona,” jelasnya.
Sementara itu, Kast Binmas Polres Mojokerto Kota, IPTU Anang Leo Afera, SH menambahkan jika kegiatan binluh Antisipasi Penyebaran Virus Corona ini diikuti 160 orang yang terdiri dari seluruh lurah, kepala desa dan Bhabinkantibmas.  ” Sehingga masyarakat mendapat informasi yang akurat terkait Virus Corona dari pihak yang hadir saat ini,” pungkasnya.(rey/lintasmojo)



Sat Binmas Polres Mojokerto gelar sosialisasi antisipasi penyebaran virus Corona di wilayah hukum Polres Mojokerto. Di Aula Prabu Hayam Wuruk Polres Mojokerto jalan Bhayangkara Kota Mojokerto

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close