...


Walikota Ika Puspitasari gelar sidak proyek yang mangkrak. Bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, langsung terjun memantau empat dari sembilan titik proyek mangkrak, yakni Kedungsari, Banjaranyar, Mentikan,  dan Magersari,", Kamis (30/1).
Lokasi pertama di Lingkungan Kedungsari RT 1 RW 3, Walikota Ning Ita disambut Kepala Dinas PUPR, Mashudi yang memberi paparan perihal pekerjaan pembuatan saluran air dan pemavingan yang tak rampung.
Menurut Mashudi, Ning Ita usai orientasi singkat, tampak berdialog dengan warga. Secara langsung, ia mendengar keluhan penduduknya mengenai dampak proyek tersebut.

" Prioritas pembenahan kita lakukan untuk lingkungan Kedungsari, Banjaranyar, Mentikan, dan Magersari," terangnya.
Salah satu warga Kedungsari yang terdampak, Kiswati mengungkapkan keresahannya akan mangkraknya proyek membuat dirinya was-was jika turun hujan.
" Kalo hujan banjirnya kesini, Bu. Saya takut rumah saya roboh karena airnya menggerus pondasi," keluh Kiswati, Kamis (30/1) tadi pagi.
Tak berselang lama, diteruskan
sidak ke Mentikan Gang II dan Banjaranyar Gang II.  Tidak ada wawancara dalam giat pantau-memantau proyek ini.(rey/lintasmojo)





Walikota Ika Puspitasari gelar sidak proyek yang mangkrak. Bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, langsung terjun memantau empat dari sembilan titik proyek mangkrak,

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close