-->

Usai Apel Siaga, Cek Lokasi Banjir

06 Januari 2020, 10:25:00 PM WIB Last Updated 2020-01-06T15:25:34Z
 Kapolresta Mojokerto bersama Dandim 0815 Mojokerto melaksanakan pengecekan lokasi yang menjadi langganan Banjir dan luapan air di Dusun Balong, Desa Banyulegi, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Senin (06/01).
Sungai Lamong tersebut sampai saat ini tidak mempunyai tanggul penahan air sedang Dusun Balong merupakan satu-satunya dusun yang berada paling dekat dengan sungai, terdapat beberapa rumah penduduk yang menjadi langganan Banjir musiman.
Kapolresta  Mojokerto  mengingatkan kepada warga yang menjadi langganan banjir tiap tahun agar mempedomani tanda-tanda alam yang selama ini sudah dipahami apabila akan terjadi Banjir atau luapan air, dan warga masyarakat menyadari akan dampak banjir dan luapan air yang akan terjadi.
“ Warga agar berhati-hati dan tetap tenang apabila terjadi luapan air sungai lamong, apabila kondisi tidak memungkinkan dan harus di evakuasi dari tempat tinggal ke tempat yang aman warga harus nurut, dengan sengaja kami hadir, berbuat semoga bermanfaat” ungkapnya.(rey/lintasmojo)



Komentar

Tampilkan

Terkini