-->

Cegah Peredaran Narkoba Lewat Kampung Bersinar

28 Januari 2020, 12:46:00 PM WIB Last Updated 2020-01-28T05:46:56Z

BNN Kota Mojokerto dan Satreskoba Polres Mojokerto Kota getol perangi peredaran narkoba di wilayah Kota Mojokerto. Dan banyak agenda yang dikerjakan, salah satunya menggelar sosialisasi Diseminasi Informasi Melalui Talkshow dengan tema BRANTAS  dan Kampung BERSINAR di Aula Dinas Pendidikan Kota Mojokerto senin, (27/1) kemarin. Dan pada kesempatan itu juga digelar pemberian trophy pemenang Lomba Berani Melawan Narkoba dan Kriminalitas (Brantas) dan Bersih Narkoba (Bersinar), yang digelar beberapa waktu lalu.
Dan sebagai peraih juara, diantaranya Juara 1 diraih Kelurahan Balongsari, Kelurahan Surodinawan meraih Juara 2, sedangkan Kelurahan Gedongan Juara 3. Sedangkan Kelurahan Gunung Gedangan Juara Harapan 1, Kelurahan Kauman Juara Harapan 2, Kelurahan Miji Juara Harapan 3.
AKBP Suharsi, SH MSi Kepala BNN Kota Mojokerto mengatakan lomba BRANTAS dan Kampung BERSINAR ini baru pertama kali digelar. Komponen penialaian meliputi Pembentukan SDM, Program kegiatan, aktivitas nyata, Sarana dan Prasarana serta pembiayaan. " Melalui lomba ini diharapkan masyarakat memiliki kepedulian terhadap lingkungannya atau tetangga yang memiliki kepribadian tertutup dan misterius perlu diwaspadai," katanya.
Sementara itu, Kasatreskoba Polres Mojokerto Kota AKP Redik Tribawanto, SSos SH MH peredaran gelap narkotika akan merebak di segala lapisan masyarakat, termasuk di kalangan generasi muda. Diseminasi lanjutnya, merupakan suatu kegiatan individu atau kelompok untuk mendapatkan informasi yang bermanfaat. “Saya menghimbau kepada pak Lurah dan Ketua RW yang  hadir agar turut menyampaikan kepada masyarakat luar untuk terus memerangi narkoba. Kalau bukan kita siapa lagi,”  tandasnya.(rey/lintasmojo)





Komentar

Tampilkan

Terkini