...



Perayaan Imlek di Royal Trawas Hotel dan Cottage mampu menghibur pengunjung, Sabtu malam (25/1). Hiburan live musik, DJ Performance hingga permainan cahaya menambah kemeriahan. Penampilan dari Navoradesy dan Zuka Dancer, Musik Angklung, mampu menghipnotis pengunjung yang datang dari beberapa kota, yakni Mojokerto, Surabaya , Malang , Gresik , Lamongan, Blitar, Jember dan Probolinggo.

Menurut Suharmoko, Hotel Manager Royal Trawas Hotel dan Cottage hiburan peringatan Imlek Sabtu malam ini pihaknya memberikan hiburan dan nuansa yang baru bagi pengunjung hotel. Tak hanya itu, Menu khas Imlek juga disuguhkan. Juga doorprize bagi pengunjung yang ikut memeriahkan ikut permainan yang digelar. ” Sangat meriah sekali perayaan Imlek tahun ini, banyak hiburan, hadirkan menu khas Imlek dan banyak hadiah. Juga support Isuzu Dwi Jaya Adiwahana Mojokerto , Bir Bintang , Le Mineral , Wings dan Campina,” pungkasnya.(rey/lintasmojo)









Perayaan Imlek di Royal Trawas Hotel dan Cottage mampu menghibur pengunjung, Sabtu malam (25/1). Hiburan live musik, DJ Performance hingga permainan cahaya menambah kemeriahan. Penampilan dari Navoradesy dan

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close