-->

Siswa SMA Tamansiswa Berikan Bunga Kepada Pamong di Hari Guru

25 November 2019, 2:21:00 PM WIB Last Updated 2019-11-25T07:21:11Z

Kemeriahan peringatan Hari Guru Nasional di SMA Tamansiswa Kota Mojokerto terasa pagi ini, (25/11) di Indoor Tamansiswa Sport Jalan Tamansiswa Kota Mojokerto, siswa-siswi berikan bunga kepada pamong atau guru.
Tampak beda dari tahun sebelumnya, petugas upacara adalah bapak ibu pamong atau guru. Sambutan membacakan langsung pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Nadiem Makarim dibacakan oleh Ki Drs. Suradiyana, M.Pd kepala SMA Tamansiswa sebagai pembina upacara.
" Nadiem Makarim dalam pidatonya, mengajak para siswa agar lebih meningkatkan kualitas pendidikan di indonesia agar indonesia menjadi lebih maju dan unggul serta menyampaikan rasa simpatinya untuk para guru di Indonesia karena tugas mulia yang mereka emban juga diikuti oleh aturan-aturan yang justru menyulitkan tugas mereka, "tegasnya.
Dalam kesempatan yang sama para siswa pun memberikan bunga kepada para guru yang sebagai rasa terimakasih atas jasa dan ilmu yang ditularkan.
menurut nyi Apriliya waka kesiswaan SMA Tamansiswa menuturkan  kegiatan peringatan hari guru ini merupakan mengenang jasa-jasa guru karena orang hebat bisa melahirkan karya yang sangat hebat, tapi guru yang dapat melahirkan ribuan orang hebat.(rey/lintasmojo)





Komentar

Tampilkan

Terkini