...


Penampilan Ola Elanor  kontestan Indonesian Idol 2019 di babak Spektakuler 15 besar ini benar-benar memukau. Ola mampu memberikan warna tersendiri saat menyanyikan lagu Cinta Begini dari Tangga. Panggung Indonesian Idol malam tadi Senin (18/11) serasa panas karena penampilan para kontestan yang benar-benar kemampuannya diatas rata-rata.
Bunga Citra Lestari (BCL) salah seorang juri Indonesian Idol merasa kaget dengan penampilan Ola. "Kamu kayak tiba-tiba menjanjikan kayak ada warna suara baru tadi pas di awal-awal bernyanyi." ujar BCL, Sementara dari Juri Ari Lasso juga memberikan respons positif dengan penampilan Ola. "Mungkin malam ini..adalah penampilanmu yang paling menyentuh dibanding penampilan sebelumnya." ujar Ari Lasso singkat.
Oladicted sebutan bagi para pendukung Ola yang berada di Studio RCTI tampak gemuruh meneriakkan nama Ola, dan begitu juga yang mengadakan acara nonton bareng di Kedai Piltikskopi tadi malam, mereka yang hadir tak lupa untuk melakukan vote via SMS dengan cara ketik OLA kirim ke 95151.



Dan tadi malam yang harus pulang dan meninggalkan panggung Spektakuler Indonesian Idol adalah Della, Berikut kontestan yang lolos berdasarkan vote tertinggi: Lyodra, Mahalini, Olivia, Nuca, Ainun, Keysia, Tiara, Mirabeth, Novia, Agseisa, Ziva, Samuel, Ola, Richard.
Sementara itu Wesley Tambunan selaku tuan rumah nonton bareng mengungkapkan rasa syukurnya karena OLa bisa melaju ke babak selanjutnya. "Luar biasa..Ola mampu melaju dan membuat juri terkesan semoga Senin depan ini kita bisa gelar lagi nonton bareng dengan konsep acara yang lebih seru lagi." ujarnya.
Wesley sendiri ingin ada semacam Opening Talent dari kaum milenial Mojokerto seperti bernyanyi dan bermusik untuk meramaikan acara sebelum Nobar Indonesian Idol. "ya..silahkan grup musik akustik dari sekolah-sekolah bisa unjuk minat dan bakat disini untuk acara Nobar lagi Senin depan bisa konfirmasi ke Kedai Piltikskopi Jl Raya Meri depan SMPN 5 Kota Mojokerto." Pungkasnya
Panitia Nobar juga berterima kasih yang sedalam-dalamnya kepada pihak-pihak yang membantu mendukung acara ini, yaitu SMPN 4 Kota Mojokerto, SMPN 1 Kota Mojokerto, Satlantas Polres Mojokerto Kota, LSM, Djarum, Max On Jek, Gusdurian, Tirto Agung, GKJW dan Jeep Willys Kota Mojokerto.
Akankah Ola lolos ke babak Spektakuler 14 Besar Senin depan? Berikan dukungan kepada Ola yang bekerja keras membawa nama Mojokerto ke kancah Nasional dengan memberikan vote sebanyak-banyaknya agar tetap lanjut ke babak selanjutnya.(lintasmojo)










Penampilan Ola Elanor kontestan Indonesian Idol 2019 di babak Spektakuler 15 besar ini benar-benar memukau. Ola mampu memberikan warna tersendiri saat menyanyikan lagu Cinta Begini dari Tangga. Panggung Indonesian Idol malam tadi Senin (18/11) serasa panas karena penampilan para kontestan yang benar-benar kemampuannya diatas rata-rata.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close