...



Kota Mojokerto menjadi satu diantara kota lain di Jawa Timur yang mendapat Anugerah Swasti Saba oleh Kementerian Dalam Negeri bersama dengan Kementerian Kesehatan. Penganugerahan Swasti Saba untuk kabupaten dan kota dengan predikat sehat tahun 2019 diberikan di kantor Kemendagri, Selasa (19/11).
Penganugrahan Swasti Saba diberikan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Menteri Kesehatan Taruman Agus Putranto. Sementara itu,  Walikota Mojokerto Ika Puspitasari menerima langsung trofi Swasti Saba.  Melalui Kabag humas Hatta mengatakan sangat bangga menerima Anugerah Swasti Saba.
” Kota Mojokerto sebagai kota dengan predikat sehat menjadi kado indah untuk masyarakat Kota Mojokerto yang bisa saling bersama-sama menjaga kesehatan lingkungan. Dan Trofi penghargaan diberikan secara simbolik kepada Kota Mojokerto dan kota lainnya seperti Kota Kediri, Blitar Malang, Pasuruan, Madiun Surabaya dan Batu,” jelasnya.(rey/lintasmojo)



Kota Mojokerto menjadi satu diantara kota lain di Jawa Timur yang mendapat Anugrah Swasti Saba oleh Kementerian Dalam Negeri bersama dengan Kementerian Kesehatan. Penganugrahan Swasti Saba untuk kabupaten dan kota dengan predikat sehat tahun 2019 diberikan di kantor Kemendagri, Selasa (19/11).

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close