...


Acara bergengsi Indonesian Idol 2019 yang digelar salah satu televisi  nasional selalu membuat antusias para penontonnya, seperti juga yang terjadi di kota Mojokerto belakangan ini. Beberapa aksi kreatifpun dilakukan. Tulisan " Ayo Dukung Ola" tampak terlihat di sudut-sudut Kota Mojokerto, di Jalan Gajahmada, Jalan Benteng Pancasila juga di Jalan Tropodo Kota Mojokerto. Banyaknya dukungan kepada Ola Elannor dari warga kota yang bakal tampil nanti malam, Senin (18/11) mulai pukul 20.00 WIB.

Tak hanya itu, beberapa Kafe hingga warung kopi menggelar nonton bareng aksi Ola yang masuk di 15 besar Indonesia Idol 2020.
Dari beberapa pihak seperti instansi hingga sekolah-sekolah mendukung perwakilan dari Kota Mojokerto.

Seperti yang disampaikan Muhaimin, Kepala Sekolah SMPN 4, pihaknya mendukung penuh kepada Ola untuk bisa mengharumkan Kota Mojokerto.

" Otomatis mengharumkan Kota Mojokerto, dan kami warga kota juga mendukung dengan vote dan juga mendoakan agar saat tampil bisa memukau para dewan juri" tutur Muhaimin.

Sementara itu, Piltikskopi yang bakal menggelar Nobar Ola di ajang bergengsi Indonesia Idol 2019 nanti malam sudah terlihat persiapannya. Pemilik Piltikskopi, Wesly Tambunan mengatakan jika pihaknya bakal meramaikan mendukung Ola Elannor baik lewat vote maupun dukungan lainnya." Yang jelas bakal ramai nanti malam, banyak dukungan dari warga kota yang hadir. Kita bakal kampanyekan dukungan vote secara serentak bersamaan kepada pengunjung Piltikskopi," terangnya. Yuk..! segera dapatkan kuponnya untuk ditukar kopi/Teh  khas Sumatera dan Snack di Piltikskopi Jl. Raya Meri depan SMPN 5 Kota Mojokerto (rey/lintasmojo)


Acara bergengsi Indonesian Idol 2019 yang digelar salah satu televisi nasional selalu membuat antusias para penontonnya, seperti juga yang terjadi di kota Mojokerto belakangan ini. Beberapa aksi kreatifpun dilakukan. Tulisan " Ayo Dukung Ola" tampak terlihat di sudut-sudut Kota Mojokerto, di Jalan Gajahmada, Jalan Benteng Pancasila juga di Jalan Tropodo Kota Mojokerto. Banyaknya dukungan kepada Ola Elannor dari warga kota yang bakal tampil nanti malam, Senin (18/11).

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close