...



Kabar  tentang perkembangan peserta Indonesian Idol 2019 asal Mojokerto Ola Elannor  yang mampu bertahan hingga 15 besar ini disambut gembira oleh warga Mojokerto, mereka terketuk untuk membuat acara Nonton Bareng atau Nobar yang bertujuan untuk memberikan dukungan penuh, Salah satunya dari para pendukung Ola yang akan menggelar acara Nobar ini dengan mengandeng Kedai Piltikskopi dan lintasmojo sebagai media partner.
Wesley Tambunan, pemilik kedai Pitikskopi menyambut baik acara ini. " Ola Elannor adalah salah satu anak muda Mojokerto yang bisa dan mampu mengangkat nama daerah ke ajang Nasional, bahkan jadi inspiransi kaum muda milenial Indonesia, bahwa perjuangan keras dan pantang menyerah akan membuahkan hasil, bayangkan...delapan kali ikut audisi lho." ujarnya.
Baca Juga: Ola Kunjungi Piltikskopi....
Wesley sendiri sangat mengapresiasi dan siap menyediakan tempat untuk acara Nobar ini, karena memang di kedai Piltkskopi selain jadi tempat  nongkrong juga tempat anak muda yang menyalurkan bakat dan minat di bidang nyanyi dan bermusik pada Sabtu Malam Minggu. "Disini setiap Sabtu malam disediakan alat musik akustik, jadi bagi kaum muda daripada galau mau kemana, silahkan tumpahkan unek-unek anda sambil bernyanyi bermain musik disini,artinya kita beri wadah yang positiflah." tambahnya.
Jadi bagi anda yang ingin ikut acara Nobar Indonesian Idol 2019 caranya bisa langsung ke kedai Piltikskopi di Jl Raya Meri depan SMPN 5 Kota Mojokerto untuk mendapatkan kupon, dan dari kupon ini nanti bisa ditukar kopi/teh + snack, acara Nobar yang digelar Senin/Selasa dimulai pukul 20.00 WIB akan diisi acara akustikan dan juga yang terpenting adalah SMS vote Ola bareng-bareng untuk beri dukungan. "Pada acara Nobar ini, mari kita tunjukkan bahwa Mojokerto juga punya banyak potensi muda yang mampu bersaing untuk mengangkat nama daerah  diajang Nasional dan kita warga Mojokerto peduli siap mendukung penuh, jangan lupa SMS ketik OLA kirim ke 95151 pada acara nanti." Pungkas Wesley. (lintasmojo)

Kabar tentang perkembangan peserta Indonesian Idol 2019 asal Mojokerto Ola Elannor yang mampu bertahan hingga 15 besar ini disambut gembira oleh warga Mojokerto, mereka terketuk untuk membuat acara Nonton Bareng atau Nobar yang bertujuan untuk memberikan dukungan penuh, Salah satunya dari para pendukung Ola yang akan menggelar acara Nobar ini dengan mengandeng Kedai Piltikskopi dan lintasmojo sebagai media partner.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close