...


Daniel Juliano Ola Elanor salah satu peserta yang lolos di ajang Indonesia Idol 2020 di audisi 3 asal Kota Mojokerto ini menyempatkan diri pulang sebelum masuk karantina. Tampak kemarin, Sabtu (19/10) hadir di beberapa acara. Salah satunya di kedai Piltikskopi di jalan Raya Meri Kota Mojokerto. Dan disambut beberapa teman yang sudah menunggu akan kehadiran Ola sapaan akrabnya, tak ayal banyak yang berswafoto dan ngobrol asyik. 
Menurutnya, saat ini persiapan jelang karantina dirinya menyempatkan pulang untuk bertemu keluarga dan teman-temannya. Jika melaju kebabak selanjutnya, dia bakal berada di ibukota hingga Maret 2020. Juga berharap untuk selalu mendukung langkah hingga menuju ke babak final.
” Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman atas dukungannya selama ini dan saya berharap tak bosan bosannya untuk menyaksikan di setiap penampilan saya secara langsung di televisi,” harapnya.
Sebelumnya, Ola juga menghadiri undangan Walikota Mojokerto Ika Puspitasari dalam acara cangkrukan di Lands Café Jalan Benteng Pancasila. Tampak Hadir forkopimda di acara tersebut. Dan juga menyempatkan nyanyi bareng dengan Ning Ita panggilan akrab walikota.
” Iya kemarin diajak duet bareng Ning Ita dan berjanji untuk hadir dan bakal nglurug ke Jakarta untuk menyaksikan secara langsung,” terangnya.
Sementara itu, Wesly Tambunan pemilik kedai Piltikskopi sangat senang jika Ola menyempatkan hadir di tempatnya. Bertemu dengan teman temannya dan ngobrol sambil menikmati secangkir kopi khas Medan. ” Kita bakal dukung terus Ola hingga ke babak final nanti. Dan dukungan doa selalu buat wakil Kota Mojokerto ini,” tambahnya.(rey/lintasmojo)




Daniel Juliano Ola Elanor salah satu peserta yang lolos di ajang Indonesia Idol 2020 di audisi 3 asal Kota Mojokerto ini menyempatkan diri pulang sebelum masuk karantina

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close