-->

Ola Elannor Tembus 15 Besar Indonesian Idol 2019

17 November 2019, 2:04:00 AM WIB Last Updated 2019-11-16T20:07:44Z

Satu lagi talenta muda dari Mojokerto tembus diajang bergengsi yaitu Indonesian Idol 2019, dialah Ola Elannor, suara khas Ola memang benar-benar membuat juri terkesan, seperti pada babak Showacase 2 Selasa (5/11) dengan menyanyikan lagu "Friends" milik Marshmello & Anne-Marie, Ola tampak begitu asyik menyanyikan dengan gaya khasnya.
Maia Estianty salah seorang juri Indonesian Idol pun merasa bangga dengan penampilan Ola, dimana bisa membawakan lagu dengan style berbeda berbeda. " Satu Kalimat, You Got The Style..kamu keren.kamu bisa membawakan lagu ini dengan gaya Ola yang dari Mojokerto, saya bangga karena ini menjadi hal yang berbeda, bahwa kamu bisa membawakan lagu yang sangat berbeda dengan aslinya dan kamu membawakan dengan diri kamu sendiri, dan itu yang paling penting dalam bernyanyi." ujar Maia kepada Ola.
Dan pada babak showcase kali ini ada delapan kontestan yang sudah dipastikan lolos ke babak final showcase, dengan voting tertinggi yaitu Ainun, Della, Ziva, Zwingly, Richard, Tiara, Keisya, dan Olivia.
Baca Juga: Gelar Nobar Dukung Ola
sementara Ola sendiri merupakan kontestan yang lolos berdasarkan pilihan juri bersama 10 kontestan lain. Dan setelahbeberapa peserta tereliminasi, inilah nama-nama 15 besar Indonesian Idol 2019,  Agseisa Galuh, Ainun Irsani, Alda Wiyekedella, Keisha Levronka, Lyodra Ginting, Mahalini Raharja, Mirabeth Sonia, Novia Bachmid, Ola Elannor, Olivia Pardede, Raja Giannuca, Richard Simanjuntak, Samuel Cipta, Tiara Anugrah, Ziva Magnolya
Sementara itu pada Final Showcase 2 pada Selasa (12/11) Ola menyanyikan lagu "Fana Merah Jambu" Fourtwnty, dengan gaya dan suara khasnya Ola mampu membuat penonton terbawa dengan suasana, tepuk tangan riuh di studio RCTI pun pecah, para pendukung Ola tak henti-hentinya berteriak memanggil nama Ola.
Jangan biarkan Ola Ellanor berjuang sendirian, mari warga Mojokerto dan sekitarnya untuk memberikan Vote sebanyak banyaknya, Ola adalah aset daerah yang mengangkat nama Mojokerto di ajang bergengsi tingkat Nasional, Vote Melalui SMS caranya Ketik (OLA) kirim ke 95151 atau vote melalui tokopedia (lintasmojo)





Komentar

Tampilkan

Terkini