-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Membangun Kembali Toleransi Beragama melalui Seni dan Budaya

    18 November 2019, 1:03:00 AM WIB Last Updated 2019-11-18T06:15:14Z


    Peringatan Hari Toleransi Sedunia di Kota Mojokerto diisi dengan sebuah acara yang bertemakan “Membangun Kembali Toleransi Beragama melalui Seni dan Budaya” dan di hadiri oleh beberapa perwakilan dari lintas agama dan kepercayaan serta dari berbagai komunitas di kota Mojokerto. Acara yang di prakarsai oleh Komunitas Gusdurian Mojokerto ini  berlangsung pada hari Minggu (17/11) di Halaman Gedung eks Mojo Indah Plaza Jl Mojopahit  Kota Mojokerto.
    Perwakilan komunitas yang hadir antara lain:  Paseban Mojopahit, Banjari Al-Hikmah  Musik pemuda Lion of Judah (LOJ) OMK, Pesada, Relawan Birunya cinta, GKJW,GKI, Hindu, Budha, Gereja Paroki,  dan dimeriahkan juga oleh OWL yaitu komunitas Pecinta Fauna dari Mojokerto. dari perwakilan komunitas ini, mereka unjuk kebolehan lewat seni.
    Tak hanya itu, pada kesempatan kemarin turut pula hadir pelawak Cak Memet Cs yang memeriahkan acara. dan juga H. Ghozali, wakil dari komunitas Jeep Willis.
    Imam Almaliki, koordinator dari Gusdurian Mojokerto mengatakan bahwa acara ini sengaja digelar sederhana namun kaya makna. "Betapa pentingnya para pemuda untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi dan menghormati sebagai bagian dari warisan para petinggi bangsa, khususnya leluhur kita di Mojokerto yang merupakan Ibukota kerajaan Majapahit." ujarnya.
    Dan di akhir acara ditutup dengan doa bersama buat kedamaian bangsa, negara, khususnya di Mojokerto agar warganya selalu damai aman dan tenteram.(rey/lintasmojo)
    Berikut ini videonya











    Komentar

    Tampilkan

    Terkini