...


Momentum Hari Ulang Tahun TNI Ke-74 tahun 2019, Kapolresta Mojokerto AKBP Bogiek Sugiyarto SH SIK MH  bersama Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno memberikan kejutan kepada Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH. dan Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm. Ruly Candrayadi SH, Jumat (4/10).
Kejutan yang diberikan dalam kesempatan itu adalah berupa pemberian ucapan selamat atas bertambahnya umur pengabdian TNI kepada masyarakat.
Menurut Kapolresta Mojokerto AKBP Bogiek Sugiyarto SH SIK MH kegiatan tersebut merupakan suatu penghormatan dari Polresta Mojokerto dan Polres Mojokerto kepada jajaran TNI dan sekaligus sebagai wujud kuatnya sinergitas dan kekompakan TNI- Polri  di Mojokerto dalam menjaga keutuhan NKRI.
" Pemberian kejutan tersebut kita datangi markas Kodim 0815 Mojokerto dan markas Korem 082/CPYJ Mojokerto bersama Pejabat Utama Polres dan anggota dengan membawa Kue ulang tahun dan Tumpeng," jelasnya.
Sementara itu, dalam waktu bersamaan Kabag Sumda Polresta Mojokerto Kompol Johar Nawawi, SH bersama pejabat utama juga memberikan kejutan Kue ulang tahun dan Tumpeng ke Markas Sub Den Pom V/Brawijaya dan ke markas Sub Garnisun Mojokerto, kegiatan tersebut secara serentak juga diikuti dan dilakukan oleh Kapolsek Jajaran diantaranya Kapolsek Prajuritkulon memberikan Kue dan Tumpeng ke Koramil Prajuritkulon, Kapolsek Magersari memberikan kue dan tumpeng ke Koramil Magersari, Kapolsek Gedeg memberikan kue dan tumpeng ke Koramil Gedeg, Kapolsek Jetis memberikan kue dan tumpeng ke Koramil Jetis, Kapolsek Kemlagi memberikan kue dan tumpeng ke Koramil Kemlagi, Kapolsek Dawarblandong memberikan kue dan tumpeng ke Koramil Dawarblandong.
“Selamat kepada Korem 082/CPYJ dan Kodim 0815 Mojokerto semoga di hari ulang tahunnya yang Ke-74 ini, TNI selalu sigap dalam menjaga keutuhan NKRI dan semoga sinergitas TNI dan Polri khususnya di Mojokerto Raya kedepan dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan,” ungkap Kapolresta.
Sementara itu, Komandan Korem 082/CPYJ Mojokerto Kolonel Arm. Ruly Candrayadi, SH dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kejutan dihari ulang tahun kesatuannya dari Kapolresta Mojokerto dan Kapolres Mojokerto beserta jajarannya, di ulang tahun yang ke 74 ini jajaran TNI mengambil tema ”TNI PROFESIONAL KEBANGGAAN RAKYAT”dan berharap agar sinergitas dan kekompakan TNI-Polri makin meningkat dan kuat.(rey/lintasmojo)







Momentum Hari Ulang Tahun TNI Ke-74 tahun 2019, Kapolresta Mojokerto AKBP Bogiek Sugiyarto SH SIK MH bersama Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno memberikan kejutan kepada Dandim 0815

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close