...


Pertandingan antara Bhayangkara FC melawan Tjiwi FC untuk meraih tiket ke babak final di pertandingan sore tadi. perebutan piala Pahlawan Cup 2019 di Lapangan Panggreman Kota Mojokerto, Kamis (03/10) berlangsung seru.  Dipertontonkan kedua tim saling ngotot dan permainan yang apik terlihat seperti pertandingan babak final.
Melihat kedua tim yang saling serang dari babak awal hingga akhir membuat penonton tak beranjak dari tempat duduknya. Walaupun hujan kartu dan protes atas keputusan wasit,  hasilnya tiket final dibawa pulang Tim Bhayangkara FC. Gol dari tendangan titik putih di akhir waktu babak pertama diperoleh saat pemain Tim Bhayangkara FC dilanggar di depan gawang Tim Tjiwi. 
Menurut Manager Tim Bhayangkara FC Ipda Safiq Jundhira S Tr K, mengakui kekuatan lawan, dari babak pertama dan kedua, pihaknya juga merasakan was-was saat serangan Tim Tjiwi bertubi-tubi. Dan sekarang kita fokus dengan pertandingan final yang digelar lusa (Minggu).
” Permainan mereka (Tjiwi FC) sangat bagus sekali, dari menit awal saling serang dan kita juga nyaris kebobolan.  Tak terlena dengan kemenangan sore ini, evaluasi untuk pertandingan final, bakal ada perombakan pemain dari lini depan hingga belakang,” paparnya.
Untuk porsi latihan jelang final bakal lebih lama dari biasanya. Pemanasan-pemanasan untuk menstabilkan kondisi fisik pemain jadi prioritas latihan. Adu strategi bakal kita maksimalkan untuk meraih kemenangan di final nanti.(rey/lintasmojo)
Berikut ini videonya






Pertandingan antara Bhayangkara FC melawan Tjiwi FC untuk meraih tiket ke babak final di pertandingan sore tadi. perebutan piala Pahlawan Cup 2019 di Lapangan Panggreman Kota Mojokerto, Kamis (03/10

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close