-->

Lebih Mudah Berburu Oleh-oleh Khas Jombang

05 Oktober 2019, 10:00:00 AM WIB Last Updated 2019-10-05T03:00:32Z

Bagi pelaku IKM (Industri Kecil Menengah) di Kota Santri ini bakal mendapat angin segar untuk pemasaran produknya. Itu hasil dari
Pertemuan dengan Green Red Hotel Syariah Jombang. Hotel yang berada di Jl Sukarno-Hatta No 55 Jombang, Jumat (4/10).
Dalam memasarkan produk-produk unggulan Jombang, pihak hotel memberikan tempat secara gratis hingga tenaga kerjanya sudah disiapkan. Dan bakal lebih mudah pengunjung mencari oleh-oleh, mamin khas jombang hingga batik.
“Jadi kami sudah menyiapkan ruko untuk pelaku IKM di Jombang. Produk-produk dari industri kecil tersebut bisa dipajang disitu. Tanpa dipungut biaya karena program Green Red Hotel, yakni cintai kotamu,” ujar General Manager Green Red Hotel Syariah Jombang, Riyadi Saputra.
Riyadi menambahkan, selama ini cukup banyak tamu dari luar kota yang menginap di hotel. Dan para tamu tersebut selalu kebingungan ketika mencari oleh-oleh untuk dibawa pulang. Berangkat dari hal itulah akhirnya muncul gagasan membuat lapak yang berisi oleh-oleh khas Jombang.
Para pelaku usaha IKM yang hadir menyambut dengan antusia. Mereka kemudian meninjau ruko yang sudah disiapkan tersebut. Mereka juga akan menyetor daftar produk serta pelaku usaha yang akan mengisi di ruko tersebut.(rey/lintasmojo)




Komentar

Tampilkan

Terkini