-->

Gusdurian dan GKJW se-Mojokerto Salurkan Air Bersih Bagi Warga Ngoro

02 Oktober 2019, 5:43:00 PM WIB Last Updated 2019-10-02T10:43:53Z

Antusias warga kandangan Desa kunjorowesi Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto saat melihat truk tanki bermuatan air bersih. Mereka sudah menyiapkan dari awal drum-drum jerigen air untuk mendapat giliran, di pelataran salah satu warga, Rabu (2/10).   
Gusdurian Mojokerto bersama GKJW se Mojokerto yang mempunyai gawe ini juga mengajak PMI Kabupaten Mojokerto. Tangki milik PMI pun langsung disambut warga dan bergegas membagikan air kedalam drum dan jerigen.
Menurut Ketua Gusdurian Mojokerto Imam Maliki, jika kegiatan ini bakal kita terus gulirkan. Melihat kondisi di desa ini sangat membutuhkan air bersih. Banyak keluhan warga yang diterima pihaknya saat kegiatan hari ini. Dan ” Alhamdulillah donasi aksi bantuan air bersih buat saudara-saudara di Dusun kandangan Desa kunjorowesi Kecamatan ngoro Kabupaten Mojokerto, Karena panjangnya kemarau banyak sumber yg kering, jadi air menjadi kebutuhan saudara-saudara kita,” terang Imam.
Sementara itu, salah satu warga mengatakan jika kegiatan ini sangat mebantu warga sekitar. Banyak yang mengalami kekurangan air bersih karena untuk minum maupun memasak sehari hari.(rey/lintasmojo)






Komentar

Tampilkan

Terkini