...


Antusias warga kandangan Desa kunjorowesi Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto saat melihat truk tanki bermuatan air bersih. Mereka sudah menyiapkan dari awal drum-drum jerigen air untuk mendapat giliran, di pelataran salah satu warga, Rabu (2/10).   
Gusdurian Mojokerto bersama GKJW se Mojokerto yang mempunyai gawe ini juga mengajak PMI Kabupaten Mojokerto. Tangki milik PMI pun langsung disambut warga dan bergegas membagikan air kedalam drum dan jerigen.
Menurut Ketua Gusdurian Mojokerto Imam Maliki, jika kegiatan ini bakal kita terus gulirkan. Melihat kondisi di desa ini sangat membutuhkan air bersih. Banyak keluhan warga yang diterima pihaknya saat kegiatan hari ini. Dan ” Alhamdulillah donasi aksi bantuan air bersih buat saudara-saudara di Dusun kandangan Desa kunjorowesi Kecamatan ngoro Kabupaten Mojokerto, Karena panjangnya kemarau banyak sumber yg kering, jadi air menjadi kebutuhan saudara-saudara kita,” terang Imam.
Sementara itu, salah satu warga mengatakan jika kegiatan ini sangat mebantu warga sekitar. Banyak yang mengalami kekurangan air bersih karena untuk minum maupun memasak sehari hari.(rey/lintasmojo)






Antusias warga kandangan Desa kunjorowesi Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto saat melihat truk tanki bermuatan air bersih. Mereka sudah menyiapkan dari awal drum-drum untuk mendapat giliran, di pelataran salah satu warga, Rabu (2/10).

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close