...


Serah terima jabatan Kabagsumda, Kabagren dan Kapolsek Magersari bertempat di Makopolresta Mojokerto yang diikuti oleh seluruh pejabat utama serta diikuti oleh perwakilan personil Polresta dan jajaran, Rabu (2/10) dan dipimpin langsung Kapolresta Mojokerto AKBP Bogiek Sugiyarto, SH SIK MH.

Kabagsumda dari pejabat lama Kompol Drs Edi Cahyono kepada pejabat baru Kompol Johar Nawawi,S.H, Kabagren dari pejabat lama Kompol Sugeng Hadi S kepada pejabat baru Kompol H. Sugiyanto, SH serta Kapolsek Magersari dari pejabat lama Kompol Heru Wijatmiko, SH kepada pejabat baru Kompol Mohammad Sulkan SH.

Dalam sambutannya, Kapolresta Mojokerto menegaskan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan yaitu “Promoter” (profesional, modern dan terpercaya).

“Kepada pejabat lama, saya mengucapkan terima kasih atas kinerjanya selama ini dan diharapkan ditempat tugas yang baru dapat lebih berhasil. Sedangkan kepada pejabat baru, saya juga mengucapkan selamat datang serta ucapan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri untuk mengemban tugas baru di Polresta Mojokerto, dengan berbekal pengalaman yang dimiliki pada penugasan jabatan sebelumnya, diharapkan pejabat baru akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan harapan Polri dan masyarakat di wilayah hukum Polresta Mojokerto,” ungkap Kapolresta Mojokerto.(rey/lintasmojo)






Serah terima jabatan Kabagsumda, Kabagren dan Kapolsek Magersari bertempat di Makopolresta Mojokerto yang diikuti oleh seluruh

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close