...


Aksi kemanusiaan kembali digelar Gusdurian Mojokerto bersama GKJW se Mojokerto. Kali ini bakal gelontor air bersih di lokasi yang kekurangan air bersih, dan lokasi kali ini di Kunjorowesi Ngoro Kabupaten Mojokerto.
Aksi ini bakal digelar besok Rabu (2/10) dan jumlah yang digentorkan sebanyak 10 tanki air bersih, bahkan lebih tetapi juga untuk warga yang berada wilayah lainnya di Kabupaten Mojokerto. Terlihat antusias untuk aksi kemanusiaan ini.
Menurut Imam Malik, Ketua Gusdurian Mojokerto mengaku jika aksi kemanusiaan ini mendapat respon yang sangat positif dari semua pihak. Bahkan hingga puluhan truk tanki air bersih yang siap digelontorkan.Harapannya kegiatan ini apapun musibah yang melanda menyangkut kemanusiaan hendaknya semua dapat  saling bahu membahu untuk menolong baik berupa materi maupun doa dan tenaga.
” Kita bakal berikan air bersih ini di beberapa daerah yang kekurangan air di wilayah Mojokerto. Dan kita berterima kasih kepada panitia dan semua pihak yang terlibat di aksi kemanusiaan ini,” tuturnya. (Rey/lintasmojo)






Aksi kemanusiaan kembali digelar Gusdurian Mojokerto bersama GKJW se Mojokerto

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close