...


Pelayanan kepada masyarakat mendapat perhatian khusus saat melakukan pengecekan pelayanan di Kantor Bersama Samsat, GMSC dan lokasi pembangunan Satpas Prototype oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Bogiek Sugiyarto, SH SIK MH didampingi Kasatlantas AKP Marita Dyah Anggraini, SIK, Selasa (1/10).
Kapolresta ingin mengetahui dan memastikan secara langsung bahwa masyarakat yang datang ke Kantor Bersama Samsat Mojokerto maupun pelayanan Satlantas di gedung GMSC telah mendapatkan yang terbaik sesuai dengan tujuannya yaitu pembayaran pajak kendaraan bermotor, penerbitan STNK/BPKB baru ataupun penerbitan SIM baru.
” Kita ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dan kita benar-benar melakukan pengecekan dan monitoring baik personil maupun sarana dalam melayani masyarakat,” jelasnya.
Masih kata AKBP Bogiek Sugiyarto, SH SIK MH, arahan dan petunjuk kepada seluruh personil yang mengawaki pelayanan di KB Samsat dan GMSC terkait upaya peningkatan mutu pelayanan yang harus diberikan sehingga benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat.(rey/lintasmojo)




Pelayanan kepada masyarakat mendapat perhatian khusus saat melakukan pengecekan pelayanan di Kantor Bersama Samsat

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close