-->

Topsell Sponsori Pembuatan Film "Anak Garuda"

05 September 2019, 6:21:00 PM WIB Last Updated 2019-09-05T11:21:35Z
 

Kembali, Sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI), peraih penghargaan Kick Andy Heroes 2018 itu. Membuat film Kisah nyata pelajar SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI) yang sebelumnya pernah masuk dalam Film ‘Say I Love You’. dan Kali ini film kedua yaitu ‘Anak Garuda’ yang diproduseri oleh Verdi Solaiman.
Kisah nyata itu sebagian besar siswa-siswi sekolah SPI berlatar belakang yatim-piatu dan kaum dhuafa, mengatasi luka batin dan kepahitan hidup yang pernah mereka alami (minder, kemarahan, kebencian, iri hati, dan sebagainya).
Tak hanya kisah tentang perjuangan tujuh anak dengan latar keluarga tidak mampu untuk menjadi individu sukses (from zero to hero), film ini juga mengangkat kisah di balik berdirinya Sekolah Selamat Pagi Indonesia, yaitu Julianto Eka Putra sebagai pendiri sekaligus mentor bagi mereka.
“Film ini mengisahkan bagaimana Julianto Eka Putra sebagai mentor memiliki metode yang unik dalam menangani anak-anak yatim piatu dengan banyak luka batin dan kepahitan hidup. Lalu mentransformasi mereka menjadi pribadi yang bernilai,” ungkap Alim Sudio.
Dalam Film ini Grup band terkenal Cokelat juga sudah merekam lagu “Anak Garuda” karya Julianto Eka Putra dan diaransemen ulang untuk menjadi soundtrack film ini. Lagu ini sudah bisa didengarkan di platform streaming musik daring seperti Joox dan Spotify sejak 16 Agustus lalu.
Film Anak Garuda juga sudah bisa dinikmati dalam bentuk webtoon. Komik digital ini telah tayang di kanal Line Webtoon berjudul Anak Garuda sejak 17 Mei 2019 lalu. Film Anak Garuda diperankan oleh Tissa Biani (Sayyidah), Violla Georgie (Yohana), Ajil Ditto (Robert), Clairine Clay (Olfa), Geraldy Polisar (Wayan), Rania Putrisari (Sheren), Rebecca Klopper (Dila) dan Kiki Narenda (Julianto Eka Putra).
Sementara itu di Mojokerto, info tentang film ini bisa kita dapatkan di Topsell, karena dari pihak Topsell sendiri ikut mensupport dalam promo film tersebut.

Menurut humas Topsell Yudha mengatakan pihaknya juga mensponsori dalam pembuatan film tersebut. Tak hanya itu, Topsell juga ikut mensupport dalam promo film tersebut dengan Meet and Greet dan nonton bareng bersama karyawan Topsell serta perwakilan pelanggan setia Topsell.  " Kita bakal mengajak nobar bersama perwakilan mitra kerja Topsell juga pelanggan setia denga melalui undian," tuturnya. (rey/lintasmojo)


Komentar

Tampilkan

Terkini