-->

32 Tim se-Jawa Timur Siap Berlaga di Turnamen Pahlawan Cup 2019

06 September 2019, 1:04:00 AM WIB Last Updated 2019-09-06T18:20:17Z

 

Sebanyak 32 tim se-Jawa Timur bakal berlaga di Turnamen Sepak Bola Pahlawan Cup 2019, di lapangan Panggreman Jl Pahlawan Kota Mojokerto. Acara yang digelar Persatuan Sepak bola Laut Biru dibuka langsung oleh ketua KONI Kota Mojokerto, Santoso di lapangan Panggreman Kota Mojokerto, Kamis (5/9).
Ketua panitia, Mustakim mengatakan jika acara tahunan ini untuk menyambut Hari Pahlawan, dengan peserta dari berbagai kota di Jawa Timur.
" Kita gelar dari tanggal 5 September hingga 5 Oktober mendatang, dan pada pertandingan pembuka sore hari ini tim PS Tjiwi melawan PS Bina Putra," terangnya.
Sementara itu, Ketua Koni Santoso mengatakan jika turnamen tahunan ini antusias peserta sangat tinggi . Diharapan dari turnamen ini adalah selain bisa mengolahragaka masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, juga munculnya pemain-pemain berbakat yang bisa mengangkat nama daerah ke jenjang Nasional.
" Banyak Tim - tim bagus yang ikut turnamen ini dan saya sangat antusias untuk tak ketinggalan menyaksikan setiap pertandingan, "paparnya.(rey/lintasojo)





Komentar

Tampilkan

Terkini