...


Kapolresta Mojokerto AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng) berikan bea siswa kepada putra putri polri yang berprestasi, Senin (9/9) di halaman Mapolresta jalan Bhayangkara Kota Mojokerto.
Putra Putri Anggota Polri yang berprestasi itu dari tingkat SD, SMP dan SMU dan saat pemberian bea siswa didampingi orang tua atau anggota polri.
Menurut Kapolresta Mojokerto AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng) dengan pemberian Beasiswa ini kita bekerjasama dengan FIF Group Cabang
Mojokerto.
" Harapan kita dengan sinergitas antar instansi dan lintas sektoral seperti saat ini yang dilakukan oleh FIF Group Cabang Mojokerto dengan Polresta Mojokerto berupa pemberian Beasiswa kepada putra putri Polri yang berprestasi dapat dijadikan contoh kedepan agar putra putri anggota polri lebih meningkatkan prestasinya dalam belajar" ungkap kapolresta.
Dan ini daftar Putra putri Polri yang menerima Beasiswa, yakni Dicky Argananta Putra dari IPDA MASNAHARI, Nasya Tiffani  Putri dari BRIGADIR DEDIK SOELISTYONO, dan Gita Oktavia Putri dari IPDA DODIK RUSMIHARTOYO. Dan Masing masing siswa mendapat Beasiswa sebesar Rp.  1.500.000.- dan peralatan sekolah.(rey/lintasmojo)




Kapolresta Mojokerto AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng) berikan bea siswa kepada putra putri polri yang berprestasi, Senin (9/9) di halaman Mapolresta

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close