...


Begini suasana saat upacara pelepasan Kapolres Mojokerto Kota yang lama AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc Eng dan Ketua Bhayangkari cabang Mojokerto Kota, Lia Sigit penuh haru. Isak tangis keluarga besar Polres 
Mojokerto Kota melepas kepergian pemimpin yang humble dihalaman Mapolresta , Rabu (25 /9) menuju tugas baru.
Setiap anggota yang dihampiri kapolresta lama tak bisa membendung air matanya dan memeluk erat. Banyak pesan yang disampaikan ke anggota saat bersalaman. 
Sementara itu terlihat tangisan haru ibu-ibu Bhayangkari melepas Ketua Bhayangkari Lia Sigit, 
Reri salah satu anggota Bhayangkari, menuturkan jika pelepasan ini membuat haru karena, Lia Sigit yang selama ini bisa membawa Bhayangkari lebih baik dan hebat. 
" Ditangan ibu Lia, banyak torehan prestasi dari tingkat lokal maupun nasional. Kami sangat bangga menjadi anggotanya. Semoga ditempat yang baru tambah sukses," jelasnya sambil menahan tangis.(rey/lntasmoo)









Begini suasana saat upacara pelepasan Kapolres Mojokerto Kota yang lama AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc Eng dan Ketua Bhayangkari cabang Mojokerto Kota, Lia Sigit penuh haru. Isak tangis keluarga besar Polres Mojokerto Kota melepas kepergian pemimpin yang humble dihalaman Mapolresta , Rabu (25 /9) menuju tugas baru.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close