-->

Nyamannya Menginap dengan berbagai fasilitas di Ayola Sunrise Hotel Mojokerto

19 Maret 2021, 5:36:00 PM WIB Last Updated 2021-03-19T10:36:38Z

 Masih dalam situasi pandemi tentunya membuat sebagian orang masih ragu untuk berkumpul atau berada didalam keramaian. Maka dari itu Ayola Sunrise Hotel Mojokerto terus menempatkan kesehatan dan keamanan para tamu sebagai prioritas utama. Pemeriksaan suhu tubuh setiap memasuki hotel, penyediaan tempat cuci tangan, hand sanitizer di beberapa area seperti lobby, lift, restaurant dan area lainnya karena standart tinggi kebersihan merupakan salah satu bentuk keamanan dan kenyamanan tamu. 
Ayola Sunrise Hotel Mojokerto memiliki 120 kamar dan Suite, Ballroom, Meeting Rooms, Restaurant, Sky Lounge dan juga Gym Center. Seluruh kamar maupun ruangan yang tersedia dirawat baik demi memastikan kenyamanan para tamu. Selain itu bagi tamu yang menginap masih was-was untuk makan di area Restaurant, Ayola Sunrise Hotel menyediakan layanan Room Service untuk memperoleh berbagai macam varian santapan lezat tanpa harus meninggalkan kamar. 
Tak kalah menariknya, bagi tamu-tamu yang menginap dalam jangka waktu beberapa hari juga tidak perlu khawatir dengan pakaian yang telah digunakan karena Ayola Sunrise Hotel Mojokerto ada promo Laundry dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya berbayar IDR 40.000 sudah bisa mencuci 5 jenis pakaian apa saja. Tentunya pakaian yang di laundry dicuci dengan hati-hati sehingga menjadi rapi dan wangi.
“Para tamu yang hobi berolahraga juga bisa berolahraga di Gym Center lantai tiga tanpa ada biaya tambahan. Gym Center di Ayola Sunrise Hotel khusus untuk tamu dan dibersihkan secara rutin, jadi tidak perlu khawatir akan kebersihan jika sedang berolahraga,” tambah Adhe, selaku Public Relation Ayola Sunrise Hotel Mojokerto.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini