-->

Polisi Cilik TK Bhayangkari Ikuti Pelepasan Bunda Lia

25 September 2019, 12:15:00 PM WIB Last Updated 2019-09-25T05:15:17Z

Puluhan, polisi cilik dari TK Bhayangkari  yang terdiri dari 4 kelas yakni TK A1 kelas dan TK B 3 kelas. Sekolah yang beralamat di Jalan Respamuji Kota Mojokerto mengikuti pelepasan Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc Eng dan ketua Bhayangkari Lia Sigit, Rabu (25/9).
Dengan berpakaian lengkap ala polisi, anak-anak TK ini terlihat mengemaskan, dengan didampingi orang tuanya mereka tampak berkumpul di ruang pengurusan SIM. Canda tawa sesama temanya sesekali terlihat diantara mereka, Saat acara penyambutan mereka berjajar dipinggir jalan.Namanya juga anak-anak, tingkah polahnya yang lucu kadang membuat mereka yang melihat tersenyum.
Alif Afandi, salah seorangsiswa TK yang asyik duduk bersama temannya saat di tanya tim lintasmojo ini mengatakan jika dirinya mengikuti pelepasa bunda Lia, Sapaan akrab murid TK Bhayangkari kepada Lia Sigit ketua Bhayangkari. " Bunda Lia akan pindah tugas, jadi bersama teman-teman ikut melepas," jelas Alif sambil membetulkan posisi topinya (rey/lintasmojo)



Komentar

Tampilkan

Terkini