...




Usai upacara pelepasan AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc Eng dan Lia Sigit dilanjutkan dengan konvoi keliling kota menyapa warga kota untuk berpamitan. Dan diikuti kapolresta baru AKBP Bogiek Sugiyarto SH SIK MH dan ketua Bhayangkari yang baru mengendarai jip terbuka.
Dengan rute sepanjang Jalan Bhayangkara, Jalan Gajah Mada, Jalan Residen Pamuji, Jalan Letkol Sumarjo, Jalan A Yani, Jalan Majapahit utara dan selatan, dilanjutkan melintas di Jalan Raden Wijaya, Jalan Pahlawan dan berakhir di rumah dinas.
Sepanjang jalan yang dilalui, banyak warga yang menyapa hingga mengajak bersalaman. Hingga sampai didepan sekolah SMPN 1 Kota Mojokerto disambut ratusan siswa.
Menurut Iptu Sukatmanto, Kasubaghumas Polresta Mojokerto saat konvoi banyak yang menghampiri mobil sambil bersalaman mengucapkan selamat jalan.
" Siswa siswi SMPN 2 dan SMPN 8 juga ikut menyabut dan mengucapkan selamat jalan sambil menghampiri AKBP Sigit Dany Setiyono beserta ibu," jelasnya.
Rombongan konvoi juga diikuti komunitas Jip, Motor Gede dan beberapa komunitas lainnya. Sedangkan di mobil jip ibu-ibu bhayangkari juga ikut ramaikan konvoi siang ini, Rabu (25 /9).(rey/lintasmojo)







Usai upacara pelepasan AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc Eng dan Lia Sigit dilanjutkan dengan konvoi keliling kota menyapa warga kota untuk berpamitan. Dan diikuti kapolresta baru AKBP Bogiek Sugiyarto SH SIK MH dan ketua Bhayangkari yang baru mengendarai jip terbuka. Dengan rute sepanjang Jalan Bhayangkara, Jalan Gajah Mada, Jalan Residen Pamuji, Jalan Letkol Sumarjo, Jalan A Yani, Jalan Majapahit utara dan selatan, dilanjutkan melintas di Jalan Raden Wijaya, Jalan Pahlawan dan berakhir di rumah dinas.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close