-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    1Store, Terapi Pijat Relaksasi yang Semakin Diminati

    05 Juli 2019, 3:37:00 PM WIB Last Updated 2019-07-05T08:37:13Z

    Tempatnya tenang dan nyaman, sekitar 4-5 orang pegawai  mempersiapkan tempat dan alat, beberapa kursi tampak berderet dan dibawahnya terdapat alat pijat, yah..itulah 1Store yang berada di lantai 1 Sunrise Mall Kota Mojokerto.tepatnya di depan stand Gramedia. 1 Store merupakan kerja sama berpusat di Mangga dua Jakarta, yang menjual alat-alat pijat terapi kesehatan modern.
    1Store Mojokerto sendiri  mempunyai konsep Rest & Store artinya bisa melakukan jasa relaksasi dengan menggunakan alat pijat modern ini ataupun kalo berminat dan tertarik bisa berbelanja alat pijat disini juga. "Kami hadir untuk  membantu pengunjung melakukan relaksasi memperlancar peredaran darah, mengurangi kecapekan setelah hilir mudik berbelanja dan mereka yang ingin memiliki alat pijat kesehatan sendiri dirumah." ujar Totok Chriswanto, Manajer Area Jawa Timur dari produk ini.
    Selain di Sunrise Mall, anda juga  bisa temui 1Store ini di Icon Mall Lantai LG di depannya Transmart Jl. Dr Wahidin Sudiro Husodo Gresik.
    lebih lanjut Totok memberikan contoh produk salah satu alat pijat Foot Massager, dimana jari dan kaki kita dipijat secara teliti dengan rasa nikmat, sehingga semua keluhan dibagian kaki akan langsung hilang. lalu D Infra Red Heating Air Bag Rolling Shiatsu Foot Massager, pijatnnya lebih kuat dan terasa dibanding dengan pijat Shiatsu kaki yang lain.
    Harga untuk alat-alat ini relatif terjangkau kisaran harga dari tiga ratus ribuan an hingga kisaran delapan jutaan dengan manfat yang luar biasa bagi kesehatan anda. Segera miliki alat pijat dengan kualitas terbaik dengan datang langsung ke konter 1Store.
    " Jika anda jalan-jalan di pusat perbelanjaan dan badan terasa capek, lelah, segeralah untuk mampir melakukan pijat terapi modern di konter 1Store, semoga membantu menjaga kesehatan anda." pungkas Totok. (lintasmojo)









    Komentar

    Tampilkan

    Terkini