...


Sebanyak 171 orang atau anggota Grand Livina Club Indonesia (GRAVINCI) Chapter JaTeam (Jawa Timur) kopdar di Ladang Anggrek Mojokerto, Minggu (1/9). Dengan kegiatan, Pengukuhan Ketua dan Pengurus Chapter JaTeam, Pengukuhan Ketua dan Pengurus SubChapter : SoeRockBajoel, DeltaCity, Malang Raya, Ronggolawe dan Glamour dan Anniversary SubChapter DeltaCity ke 4.
Acara yang dikemas dengan mengajak serta keluarganya, sekaligus berwisata di Ladang Anggrek, destinasi wisata baru di Mojokerto yang sedang nge-hits di Jawa Timur. Acara kopdar dihadiri oleh Pengurus Pusat yang menyerahkan SK Pengangkatan Ketua Chapter dan Pengurus Chapter JaTeam. Ketua Chapter JaTeam yang baru adalah : Rio Arista member asal Surabaya nomor punggung 1036, yang terpilih pada saat Muschap yang diselenggarakan di Pasuruan pada bulan Juli lalu. Selanjutnya Pengukuhan 5 Ketua SubChapter baru yang telah terpilih di musyawarah pemilihan ketua di masing-masing SubChapter dalam periode akhir bulan Juli sampai dengan Agustus 2019.
Menurut Rio Arista, Ketua Chapter Ja Team Kopdar juga dihadiri oleh beberapa Ketua Chapter dan member dari Chapter luar Jatim yaitu : Chapter Jack East (Jakarta Timur), Chapter Campus (Campuran Jakarta Pusat, Utara, Selatan), Chapter Purwakarta Istimewa, dan SubChapter Plat H Crew (Chapter Jateng DIY).
” Acara dimulai jam 8 pagi dengan hiburan live music, berlangsung meriah, hore, penuh keakraban dan kekeluargaan, dalam ikatan Persaudaraan Tanpa Batas sesuai motto yang dijalankan  di Gravinci. Setelah acara pengukuhan dilanjutkan pemotongan tumpeng syukuran pengukuhan, dan pemotongan tumpeng serta tiup lilin kue ulang tahun SubChapter DeltaCity yang ke 4. Acara kopdar ditutup dengan makan tumpeng bersama dan ramah tamah di Dapoer Anggrek yang berada di kawasan wisata Ladang Anggrek,” jelasnya.
Gravinci didirikan tahun 2013, saat ini memiliki 4.196 member yang tersebar di 27 Chapter di seluruh Indonesia. Sedangkan Chapter JaTeam (Jawa Timur) memiliki 16 SubChapter dengan jumlah member sekitar 850 orang, lebih dari 20% member nasional. Bagi pengguna Livina series (Grand Livina, Livina XR, X Gear dan New Livina) yang ingin bergabung dengan Gravinci silahkan mengajukan permintaan bergabung ke group facebook.(rey/lintasmojo)


Sebanyak 171 orang atau anggota Grand Livina Club Indonesia (GRAVINCI) Chapter JaTeam (Jawa Timur) kopdar di Ladang Anggrek Mojokerto, Minggu (1/9). Dengan kegiatan, Pengukuhan Ketua dan Pengurus Chapter JaTeam,

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close