...


Sementara itu, di sela-sela acara senam bersama pada acara Gelar Aksi dan Kreasi untuk menggali minat dan bakat siswa dari Gugus 1 Kec Magersari Kota Mojokerto pada Minggu (29/9) pagi ini, ada semacam Informasi dari pihak Polres Mojokerto Kota, melalui Aiptu Yani Wulandari dari Babinkamtibmas Kel. Wates, Polsek Magersari. yaitu hati-hati dalam perjalanan, misalnya untuk naik sepeda motor untuk selalu mengutamakan safety riding patuhi rambu lalu lintas dan tidak lupa membawa kelengkapan surat kendaran.
Baca Juga: Kemeriahan Serasa milik Gugus 1
Kemudian tentang musim kemarau ini, himbauan Aiptu Yani Wulandari untuk selalu cek ricek kondisi listriknya, dan jika mau keluar rumah juga jangan lupa cek kompor dirumah masih nyala apa sudah mati.
Dan yang terakhir adalah tentang putra-putrinya yang sekolah, untuk selalu dipantau, baik belajarnya ataupun dalam bermain gadget, diharapkan orang tua dan anak untuk bijak dalam menggunakan ponsel, "Mohon untuk juga dilihat, agar tidak terpengaruh hal yang tidak diinginkan." pungkasnya. (lintasmojo)

Berikut ini video himbauan Babinkamtibmas Kel. Wates, Aiptu Yani Wulandari



Sementara itu, di sela-sela acara senam bersama pada acara Gelar Aksi dan Kreasi untuk menggali minat dan bakat siswa dari Gugus 1 Kec Magersari Kota Mojokerto pada Minggu (29/9) pagi ini, ada semacam Informasi dari pihak Polres Mojokerto Kota, melalui Aiptu Yani Wulandari

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close