...


Apel penerimaan dan kirab siswa Diktukba Polri TA.2019 SPN Polda Jatim sebagai warga kehormatan Mojokerto digelar di Pendopo Pemkab Mojokerto, Minggu (29/9) dengan siraman air dari Jolotundo.
Usai siraman dilanjutkan kirab dengan melintasi jalur utama Kota Mojokerto yang dimulai dari Kantor Pemkab.Mojokerto Jalan A. Yani, Jalan Mojopahit, Jalan Bhayangkara dan finish di depan Kantor Pemkot. Mojokerto Jalan Gajahmada.
Menurut Walikota Mojokerto Hj. Ika Puspita Sari, SE, kegiatan ini untuk menyambut kedatangan rombongan kirab siswa SPN Polda Jatim dan rasa bangganya karena telah menjadikan seluruh siswa tersebut sebagai warga kehormatan Mojokerto.
” Dengan tujuan selain mempersilahkan untuk memahami serta mempelajari kebudayaan turun temurun yang diwariskan oleh kerajaan Mojopahit,” Urainya.
Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi dan disaksikan oleh Walikota Mojokerto Ika Puspita Sari, SE, Kepala SPN Polda Jatim Kombes Pol Indra, Wakapolresta Mojokerto Kompol Hanis Subiyono, S.Pd MH serta seluruh pejabat utama.(rey/lintasmojo)




Apel penerimaan dan kirab siswa Diktukba Polri TA.2019 SPN Polda Jatim sebagai warga kehormatan Mojokerto digelar di Pendopo Pemkab Mojokerto, Minggu (29/9) dengan siraman air dari Jolotundo. Usai siraman dilanjutkan kirab dengan melintasi jalur utama Kota Mojokerto yang dimulai dari Kantor

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close