...


 Hari ini, Minggu (29/9) Arena Car Free Day Kota Mojokerto kembali diramaikan oleh anak-anak sekolah dasar di bawah naungan Gugus 1 Kec. Magersari Kota Mojokerto yakni SDN Wates 1,2,3,4,5,6  dan SDI ARROSYIID. Alun-alun Kota Mojokerto terlihat ramai dan semarak, terutama di panggung utama digelarnya acara aksi dan kreasi. Siswa-siswi SD yang didampingi oleh orang tua mereka tampak begitu antusias mengikuti jalannya acara ini.
Diawali dengan senam bersama, anak-ank SD ini tampak berbaris rapi dan meluber sampai di pinggir jalan raya, tak ketinggalan orang tua merekapun ikut senam yang dipandu instruktur didepan panggung kompak dan terlihat asyik menikmati irama lagu. Sementara MC dari acara tak henti-hentinya memberikan suntikan semangat dan memberikan himbauan untuk selalu menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan.
Banyak aksi kreasi yang disuguhkan oleh anak-anak gugus 1 di Arena CFD  Alun-alun kota Mojokerto, minggu (29/9) pagi ini. Salah satunya  suguhan tarian tradisional, yakni Tari Nuri, Tari Pitik Walik, Tari Remo dan Tari Bebek.
Baca Juga: Babinkamtibmas Kel.Wates
Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto, Amin Wachid menuturkan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara guru, murid dan orang tua. Jangan pernah menyerah untuk selalu mengarahkan, memberi motivasi kepada anak didik, salurkan minat dan bakat mereka agar menjadi prestasi.
" Tetap semangat, terus berprestasi dan terima kasih untuk orang tua yang memberi semangat anak-anak nya," jelasnya.
Selain tarian juga ada Fashion Show, Modern Dance dan Menyanyi dll. ada yang unik yaitu suguhan musik akustik, anak-anak SD ini begitu percaya diri dan bisa kompak diatas panggung
Di sisi  depan kanan panggung tidak kalah meriahnya adalah  Bazar sajian makanan sehat siap santap dari berbagai sekolahan, (rey/lintasmojo)

Berikut ini video senam Bersama

Berikut ini penampilan musik akustik anak SD

Galeri foto penampilan siswa











Galeri Foto Bazar Makanan









Hari ini, Minggu (29/9) Arena Car Free Day Kota Mojokerto kembali diramaikan oleh anak-anak sekolah dasar di bawah naungan Gugus 1 Kec. Magersari Kota Mojokerto yakni SDN Wates 1,2,3,4,5,6 dan SDI Ar Rosyid . Alun-alun Kota Mojokerto terlihat ramai dan semarak, terutama di panggung utama digelarnya acara aksi dan kreasi. Siswa-siswi SD yang didampingi oleh orang tua mereka tampak begitu antusias mengikuti jalannya acara ini.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close