-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Riza Mojokerto Terus Melaju di 11 Besar KDI 2019

    27 Agustus 2019, 7:39:00 AM WIB Last Updated 2019-09-02T23:55:27Z
    Riza Duet bersama Widhi
    Riza penyanyi asal Mojokerto ini lolos menuju sebelas besar KDI 2019. Penampilannya tadi malam, Senin (26/8) membuat dia bertengger di urutan empat tertinggi di klasemen akhir dengan nilai  presentase 8,05, dan  membuat para pendukungnya lega, terutama warga Dusun Sawahan, Desa Sidomulyo, Kec. Bangsal Mojokerto yang menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) bahkan ibu-ibu warga dusun sudah siap membuat masakan selama nobar berlangsung. " Terima kasih dukungan dan doanya, tetap guyub dan rukun, semua support adik." Ujar Novan Kakak dari Riza.
    Riza kali ini berduaet dengan Widhi, opening sebait lagu dari Via Vallen yang berjudul Sayang mampu mengajak penonton dan pendukungnya di studio untuk ikut bernyanyi, kemudian disusul dengan lagu Stasiun Balapan Karya Didi Kempot.  Suasana makin malam semakin terasa hangat dengan penampilan duet Riza dan Widhi.Dan yang harus tereliminasi tadi malam adalah A2R (Abdul Rohman dan Abdul Rohim) asal Lampung.
    Sebelumnya Kontestan KDI mendapatkan kesempatan untuk berlatih vokal dengan Bunda Nania seorang Vocal Coach yang ahli dibidangnya, bagaimana bernyanyi yang baik dan benar, etika dan attitude. Selain itu 12 Kontestan KDI terpilih mendapatkan kesempatan di Make Over langsung oleh Ivan Gunawan dan Chandra Gupta pemilik salon Chandra Gupta Taman Anggrek. Dan hasilnya Riza terlihat begitu cantik dengan penampilan barunya.
    Jangan lupa untuk vote dan like Iinstagram Riza yaitu di @kdi2019_riza  atau kirim SMS dukungan anda sebanyak banyaknya dengan cara ketik: KDI (spasi) RIZA kirim ke 95151dan saksikan acaranya di MNCTV setiap Senin jam 20.00 WIB malam live di MNCTV. (lintasmojo)

    Berikut ini video penmpilan Riza dari Channel Youtube KDI MNCTV




    Riza saat akan makeover

    Penampilan Riza setelah Makeover



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini