...

Kembali talenta muda asal Mojokerto di ajang Nasional akan bertarung di acara bergengsi KDI 2019, Riza (15) Siswi SMA Tamansiswa, warga Sawahan, Desa Sidomulyo, Kec.Bangsal, Kabupaten Mojokerto ini akan performance 29 Juli 2019 jam 20.00 WIB malam live di MNCTV.
Anak kedua dari pasangan Alm.Tatok Rudianto dan Kusherlina ini akan bersaing dengan 19 peserta lainnya perwakilan dari seluruh indonesia. 
"wah..tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.. seneng sekali gak percaya..seperti mimpi saya ini." kata Kusherlina, sang ibu, saat tahu putrinya Riza lolos ke ajang nasional KDI 2019.     
Kusherlina, Sang Ibu yang selalu mendampingi putrinya ini menceritakan tentang perjalanan menuju audisi. semua serba mendadak kebetulan Riza lagi ada acara show di jawa Tengah bersama OM Talenta, jadi bosnya OM Talenta yaitu pak Agung memberitahukan kalau ada kontes KDI 2019 di Jakarta. Karena Riza juga syarat usianya sudah memenuhi 15-27 tahun,tanpa basa-basi malam itu dari Jawa Tengah langsung meluncur ke Jakarta. Tanggal 6 Juli pagi langsung antri ikut pendaftaran audisi di sana. Dari sekitar 1800 lebih pendaftar audisi, Riza masuk 4 besar di Jakarta dan hari kedua diambil 2 lagi jadi ada 6 peserta perwakilan Jakarta yang lolos, tapi Riza tetap mewakili Mojokerto.

"Alhamdulillah dukungan dari instansi Pemerintah Mojokerto, sekolah dari TK,SD, SMP, SMA Tamansiswa,dari Gambuzer Mojokerto, musisi se-Jatim,Jateng,RVL se-Jawa Timur juga sudah siap dukung Riza."ujarnya penuh haru..
Penampilan Riza live di televisi kemarin saat pembukaan KDI 2019 Senin 22 Juli 2019 ketika Elvy Sukaesih beserta Riza, Rahmah, Suci, Diva, dan Novi membawakan lagu Kereta Malam dan sukses membuat bergoyang seluruh penonton di Studio 14 MNC studio.
Jadi jangan lupa untuk vote dan like Iinstagram Riza yaitu di @kdi2019_riza  atau kirim SMS dukungan anda sebanyak banyaknya dengan cara ketik: KDI (spasi) RIZA kirim ke 95151dan saksikan acaranya di MNCTV setiap Senin jam 20.00 WIB malam live di MNCTV mohon doa restunya dan dukungan SMS nya di buka jam 20.00 WIB malam itu juga. (lintasmojo)



Berikut ini videonya







Riza (tengah) bersama Kusherlina Ibunya dan kakaknya Novan.

Kembali talenta muda asal Mojokerto di ajang Nasional akan bertarung di acara bergengsi KDI 2019, Riza (15) Siswi SMA Tamansiswa, warga Sawahan, Desa Sidomulyo, Kec.Bangsal, Kabupaten Mojokerto ini akan performenin 29 Juli 2019 jam 20.00 WIB malam live di MNCTV. Anak kedua dari pasangan Alm.Tatok Rudianto dan Kusherlina ini akan bersaing dengan 19 peserta lainnya perwakilan dari seluruh indonesia.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.