-->

Malam Ini seluruh Warga Dsn. Sawahan, Sidomulyo, Bangsal Gelar Nonton Bareng 12 Besar KDI 2019

26 Agustus 2019, 6:21:00 PM WIB Last Updated 2019-08-27T00:19:17Z

Malam ini Senin (26/8) seluruh warga Dusun Sawahan Desa Sidomulyo Kec. Bangsal Kab. Mojokerto bersiap melaksanakan nonton bareng acara KDI 2019.
Berbagai persiapan pun dilakukan sejak siang hingga sore ini, Novan yang merupakan kakak dari kontestan Riza Mojokerto ini bersama warga sekitar menyediakan tempat yang sudah di bersihkan pelatarannya  di sebelah rumah, tepatnya di rumahnya Rini  salah satu warga sawahan yang merupakan tetangga  juga pendukung berat Riza Mojokerto,
Menurut Novan, Dilaksanakannya Nobar ini karena ingin melihat secara langsung kontes 12 besar KDI 2019 bersama seluruh warga Sawahan.
"Sebetulnya ini menndadak sekali,tahunya hari Jumat (23/8) kemarin baru di kabari sama Riza kalau Senin sekarang melalui polling sms, soalnya waktu Minggu kemarin tidak ada info dari pihak MNC. Saya kira sekarang cuma penampilan TOP 12 saja tidak  ada eliminasi, eh...ternyata dapat kabaran mau ada eliminasi 2 orang, jadi langsung 10 besar." ujarnya.
 Menurut Novan, dia optimis adiknya pasti lolos ke babak selanjutnya. "Saya yakin dengan kemampuan Riza dengan kualitas suaranya yang bagus dan style perform juga oke ,semoga Riza bisa memberikan menampilkan yang terbaik malam ini dan membawa harum nama Mojokerto.." pungkasnya
 Dan mohon doa dan dukungan untuk sluruh masyarakat indonesia khususnya mojokerto dan sekitarnya
Jadi jangan lupa untuk vote dan like Iinstagram Riza yaitu di @kdi2019_riza  atau kirim SMS dukungan anda sebanyak banyaknya dengan cara ketik: KDI (spasi) RIZA kirim ke 95151dan saksikan acaranya di MNCTV setiap Senin jam 20.00 WIB malam live di MNCTV mohon doa restunya dan dukungan SMS nya di buka jam 20.00 WIB malam itu juga. (lintasmojo)




Komentar

Tampilkan

Terkini