-->

Boksa Bakso Beri Diskon Gede di HUT Kemerdekaan RI

17 Agustus 2019, 12:04:00 AM WIB Last Updated 2019-08-16T17:07:32Z

Satu lagi tempat makan paling asyik dan instagramable, lokasinya berada di lantai 2 Sunrise Mall Kota Mojokerto Jalan Benteng Pancasila. Seperti dilansir dari official websitenya,  Lahirnya Boksa Bakso terinspirasi dari jenis makanan yang disukai oleh semua kalangan dan semua level usia, merakyat, serta dapat dinikmati dalam segala suasana. Dan merupakan tantangan menarik bagi kami untuk menyajikan menu makanan bakso dalam kemewahan bahan dan rasa, yang disukai pasar dengan harga tetap terjangkau. Selain menu bakso, tempat ini juga menyediakan beberapa menu pilihan.
Telah tersedia lebih dari 50 menu, dan secara berkala terus melakukan pengembangan terhadap produk kami, baik Makanan maupun Minuman. Berkomitmen untuk menggunakan bahan dengan standart tinggi, 100% Halal (Sertifikat Halal resmi dari LPPOM MUI 07160039600517), serta diolah melalui proses yang sangat mengutamakan kebersihan, kesehatan dan didukung dengan menggunakan mesin-mesin khusus.



Berbagai pilihan minuman segar dan kopi tersedia, sebagai hasil dari racikan kreatif para Barista terlatih. Kehangatan sapa dan keramahan menjadi ciri khas layanan kami, dan kami selalu berusaha untuk menciptakan ruang nyaman serasa di rumah sendiri bagi pelanggan.
Merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 74 , kembali Boksa Bakso memberikan diskon kepada pelanggan setianya. Diskon sebesar 45% sesuai dengan tahun kemerdekaan untuk menu Mie Ayam.
Menurut Novan Yudha Dhistira, promo kali ini kita gelar tepat di hari kemerdekaan yang jatuh pada Sabtu 17 Agustus 2019 ini dan  untuk menu mie ada tiga macam, yakni (Mie ayam original, Mie ayam bakso, Mie ayam pangsit goreng/rebus.
” Selama persediaan masih ada dan khusus untuk makan ditempat, yakni di Sunrise Mall lantai 2 Kota Mojokerto,” jelasnya.(rey/lintasmojo)






Komentar

Tampilkan

Terkini