...


 "Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat'' itulah ungkapan yang sering kita  dengar. Seperti yang dilakukan oleh PT Ajinomoto yang menggelar acara bersama pemerintah Desa Mlirip bertajuk  Gebyar kemerdekaaan senam dan jalan sehat bersama Ajinomoto dan warga Mlirip dan sekitarnya di lapangan balai desa Mlirip pada Sabtu (17/8) Pagi ini.
Acara dimulai dengan senam bersama ratusan warga yang memadati acara yang kemudian dilanjutkan Jalan Santai. Dengan mengambil Start di Balai Desa Mlirip dan Finish di Pos 1 Ajinomoto. Banyak hadiah yang bakalan diundi dalam kegiatan ini diantaranya motor, sepeda gunung kulkas, mesin cuci, kipas angin.
Menurut Abdurohman Hadi selaku ketua panitia mengatakan senam pagi ini diikuti seluruh warga di sekitar area pabrik. " Usai senam, kita nanti jalan santai langsung diberangkatkan Ir yudho kusbandrio, direktur PT Ajinomoto Indonesia," jelasnya.


Dan finish jalan santai akan berakhir di Pos 1 depan pabrik PT Ajinomoto Indonesia.depan panggung Gebyar Kemerdekaaan. Walaupun kupon terbatas, tak menyurutkan warga untuk ikut serta.
Sementara itu Direktur PT Ajinomoto, Ir Yudho Kusbandrio mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini, selain untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-74 juga untuk menjalin silahturahmi yang baik dengan warga di sekitar pabrik. Pekik Merdekapun dikumandangkan saat pemberangkatan Jalan santai disambut oleh para peserta yang hadir. (rey/lintasmojo)
Berikut ini videonya saat senam bersama






"Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat'' itulah ungkapan yang sering kita dengar. Seperti yang dilakukan oleh PT Ajinomoto yang menggelar acara bersama pemerintah Desa Mlirip bertajuk Gebyar kemerdekaaan senam dan jalan sehat bersama Ajinomoto dan warga Mlirip dan sekitarnya di lapangan balai desa Mlirip pada Sabtu (17/8) Pagi ini.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close