...


Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Marita Dyah Anggraini SIK bagikan helm ber SNI untuk anak usia dini serta bendera Merah Putih kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Gajah Mada Kota Mojokerto, Jumat (16/8). Gelaran tersebut untuk peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 tahun 2019.
Yang menarik, keberadaan tokoh pewayangan Gatotkaca dan Garuda Pancasila terlihat di gelaran tersebut. Beberapa pengendara tampak kaget dua tokoh tersebut tetapi kemudian mengerti jika keduanya sedang sosialisasi keselamatan berkendara.
Menurut Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Marita Dyah Anggraini SIK melalui Kasubaghumas Iptu Sukatmanto jika kegiatan yang juga diikuti oleh personil Satlantas yang berpakaian tersebut sesuai dengan tagline pemerintah kota yaitu Spirit of Mojopahit. Dan kegiatan itu adalah merupakan salah satu upaya polisi untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat secara humanis.
” Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 tahun 2019 di wilayah hukum Polresta Mojokerto juga berupaya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas khususnya dengan korban meninggal dunia melalui pembagian helm pengamanan,” pungkasnya.(rey/lintasmojo)





Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Marita Dyah Anggraini SIK bagikan helm ber SNI untuk anak usia dini serta bendera Merah Putih kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Gajah Mada Kota Mojokerto, Jumat (16/8).

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.