-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Jetis Gelar Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 73 Tahun bersama Tiga Pilar

    03 Juli 2019, 2:03:00 PM WIB Last Updated 2019-07-03T07:03:15Z

    Polsek Jetis Polres Mojokerto Kota menggelar acara tasyakuran dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019 ini, yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Kompol Subianto, SH, Danramil Jetis Kapten Inf. Sasminto serta Camat Jetis Iwan Abdillah, SH, S.Sos, M.Si, Rabu (3/7).
    Dirangkai dengan pengantar Purna Tugas personil Polsek Jetis atas nama Ipda H. Mansyur, Ipda Sujani dan Aiptu Warno tersebut juga diikuti oleh Personil Polsek Jetis, Koramil Jetis serta staf Kec.Jetis Mojokerto.
    Dalam sambutannya mengucapkan puji syukurnya kehadirat Allah SWT karena atas rahmat serta  nikmat-Nya seluruh undangan dapat hadir sehingga acara tasyakuran tersebut dapat digelar dengan lancar.
    “Atas nama pimpinan Polri, saya menghaturkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota TNI khususnya Koramil Jetis maupun staf Kec.Jetis Mojokerto yang selama ini telah mendukung dan bersinergi dengan Polsek Jetis dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Kapolsek.
    Sementara itu Danramil serta Camat Jetis juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019, teriring doa semoga Polri kedepan semakin maju dan profesional serta bersama-sama menjadi pilar perekat dan penjaga keutuhan NKRI.(rey/lintasmojo)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini