-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bangun Kebersamaan, Keluarga Besar Topsell Nobar "Say I Love You"

    05 Juli 2019, 1:26:00 AM WIB Last Updated 2019-07-04T18:34:48Z

    Kamis malam (4/7) pukul 21.00 WIB pusat perbelanjaan terbesar di kota Mojokerto yang beralamat di Jl Benteng Pancasila Kota Mojokerto. tampak ramai, ratusan muda-mudi berkaos merah tampak bergerombol sambil sesekali mereka saling bersalaman, berkenalan  berfoto bersama maupun selfie menggunakan HP. Mereka adalah keluarga besar Topsell yang memang berkumpul untuk kemudian menuju CGV Cinema Sunrise Mall.
    Kehadiran mereka untuk nonton bareng pemutaran perdana film "Say I Love You". Film garapan sutradara Faozan Rizal ini bercerita tentang kehidupan anak sekolah SMA yang berjuang untuk mengangkat kembali reputasi sekolahnya yang menurun drastis akibat siswanya yang malas bandel dan suka melanggar aturan, bahkan gurunya mengundurkan diri karena sudah capek menghadapi perilaku anak didiknya.Bumbu romantisme dan adegan-adegan mengharukan mampu mengaduk perasaan penonton yang melihat film ini. dan yang terpenting dari inti film ini adalah inspirasi dan motivasi,
    Nonton bareng keluarga besar Topsell ini dari semua cabang, baik itu Mojokerto, Jombang, Tulungagung, Sidoarjo, dan Kediri. Hadir pula semua kepala toko. bahkan pemilik Topsell Robby Mahardika turut serta dalam pemutaran film tersebut.
    Hingga pemutaran selesai, banyak yang bisa dipetik dari film "Say I  Love You" ini. Alex Seorang karyawan Topsell Jombang menuturkan tentang film ini yang menarik dan inspiratif, Oki karyawan Topsell Tulungagung juga merasa termotivasi. " Bagus..beneran...film ini bicara tentang bagaimana membangun kekompakan dan kebersamaan." ujarnya. Sementara itu Yani, seorang karyawan Topsell Kediri dan Yudha dari Topsell Mojokerto, berusaha menggambarkan film yang ditontonnya tersebut dengan dunia kerjanya, yang mana sebagai karyawan diharapkan  punya motivasi kuat dan membangun kekompakan diantara karyawan dan mencintai pekerjaannya untuk ikut membesarkan perusahaan agar bisa lebih sejahtera, (rey/lintasmojo)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini