-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Amankan Rapat Pleno, Satsabhara Sterilkan Lokasi

    03 Juli 2019, 1:26:00 PM WIB Last Updated 2019-07-03T06:26:16Z

    Kasatsabhara Polres Mojokerto Kota, AKP Amat SH MH memimpin langsung sterilisasi lokasi Rapat Pleno Terbuka KPU Kota Mojokerto pada Tahap Penetapan Perolehan Kursi dan Penetapan Calon Terpilih DPRD Kota Mojokerto bertempat di Hotel D’Resort Jalan Raya Bypass Kota Mojokerto, Rabu (3/7).
    Dengan menggunakan beberapa peralatan seperti metal detector dan mirror detector tersebut sebagai upaya untuk menghindari adanya barang-barang berbahaya yang dapat membahayakan seluruh rangkaian kegiatan tahapan rekapitulasi khususnya terhadap keselamatan serta keamanan peserta  baik pada saat persiapan, pelaksanaan maupun usainya kegiatan. Sementara itu yang menjadi sasaran sterilisasi adalah tempat duduk, panggung serta seluruh lingkungan lokasi kegiatan.
    ” Sterilisasi yang dilaksanakan tersebut kesiapan Polri dalam memberi jaminan keamanan dan kenyamanan dalam seluruh rangkaian kegiatan Pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota, selama acara berlangsung,” pungkasnya.
    Masih kata AKP Amat, pengamanan dalam setiap kegiatan masyarakat rutin tersebut sesuai dengan prosedur tetap serta SOP yang ada sehingga diharapkan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan masyarakat tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.(rey/lintasmojo)







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini